Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi Member of ASTRA

Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Bina Pertiwi didirikan pada tanggal 15 November 1976, memfokuskan bisnisnya pada sektor Pertanian, Industri, Konstruksi, Pertambangan dan Energi. Sepenuhnya dimiliki oleh PT United Tractors, Tbk. yang juga merupakan anggota PT Astra International, Tbk. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi


Human Capital Development Analyst

Kualifikasi :

  • Minimal S1 dari Jurusan Psikologi / Manajemen / Teknik Industri / Ilmu Komunikasi
  • Memiliki Pengalaman di bidang Organization Development, recruitment & Selection, People Development atau Talent Management
  • Memiliki Integritas, leadership dan drive yang kuat
  • Memiliki analytical, conceptual thingking, Interpersonal skill yang baik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan analisa design organisasi, mengelola aktivitas manpower planning, merekomendasikan dan mengimplementasikan pemenuhan manpower sesuai dengan manpower plan
  • Menganalisis, merekomendasikan dan mengimplementasikan prosess pengembangan karakter dan kompetensi karyawan untuk mendorong pertumbuhan perusahaan
  • Merekomendasikan dan mengimplementasikan aktivitas review dan penilaian kompetensi karyawan dan tindak lajutnya secara berkala setiap tahun

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Link dibawah ini:

DAFTAR

Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: