- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker BUMNLoker BUMN - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta
PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha Kliring Penjaminan dan Penyelesaian Transaksi Perdagangan Berjanka dan Derivatif lainnya. Dengan pemegan saham 100% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Usaha Miliki Negara (BUMN), dan saat ini sedang membuka lowongan kerja PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)
STAFF DSP – Sekretaris Direksi (PKWT)
Tanggung Jawab :
- Mengatur, mengorganize jadwal & keperluan Direksi dengan pihak internal maupun eksternal
- Berkomunikasi dengan pihak internal dan eksternal
- Menyiapkan bahan / materi meeting Direksi
- Membuat Notulensi meeting
- Melakukan pengadministrasi dokumen Direksi
- Melakukan administrasi, mengatur, memonitor dan mengontrol seluruh kebutuhan surat menyurat
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 Sekretaris dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun
- Berpengalaman dalam mengatur jadwal, mengorganize jadwal dan keperluan Direksi
- Mampu membuat notulensi meeting dan membuat bahan presentasi
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
- Mampu berbahasa Inggris aktif dan memiliki sertifikat TOEFL dengan minimal skor 450
- Mampu bekerja secara individu dan teamwork, memiliki integritas tinggi, professional, detail oriented dan service excellence
- Follow Social Media PT. KBI
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun