LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi)

PT Midi Utama Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ritel dan berdiri pada tahun 2007. Alfamidi merupakan “Middlemarket” yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Midi Utama Indonesia Tbk


1. Recruitment & Selection Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan dan memastikan proses seleksi calon karyawan sesuai dengan standard operating procedure (SOP) guna mencapai target pemenuhan karyawan

Kualifikasi :

  • Pria usia maksimal 25 tahun
  • S1 Jurusan Psikologi minimal IPK 3.25
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Pengetahuan alur kerja Recruitment
  • Penguasaan MS. Excel, Google Workspace & Analisis data
  • Kemampuan Filling & Documentation Management
  • Memiliki SIM A ( Menyetir Matic & Manual ) Mampu bekerja secara Mobile
  • Penempatan Head Office Alam Sutera, Tangerang

2. Organization Development Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berperan dalam pengembangan organisasi di lingkungan perusahaan agar lebih efektif, efisien serta mampu menjawab/mengimbangi perubahan dan perkembangan bisnis perusahaan yang begitu cepat.
Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • S1 jurusan Teknik Industri,/Sistem Informasi minimal IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan MS. Office
  • Mengetahui ilmu perilaku & pengembangan organisasi
  • Menguasai penulisan job description & analisis jabatan
  • Memahami tentang competency base human resources management
  • Menguasai metode penelitian survey
  • Details, Energic & memiliki inisiatif yang tinggi
  • Penempatan Head Office Alam Sutera Tangerang

3. Buyer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan tersedianya barang dagang sesuai dengan range item dan target yang ditetapkan oleh perusahaan

Kualifikasi :

  • Wanita usia maksimal 26 tahun
  • S1 Semua jurusan, minimal IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi & Negosiasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan program MS. Office
  • Kemampuan analisis yang baik
  • Pengetahuan mengenai bisnis retail & product knowledge
  • Kemampuan berbahasa inggris (minimal pasif)
  • Penempatan Head Office Alam Sutera Tangerang

4. Industrial Relations

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan hubungan kerja yang baik antara perusahaan dengan karyawan untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Kualifikasi :

  • Pria usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 Hukum minimal IPK 3,20
  • Diutamakan memiliki pengalaman 2-3 tahun
  • Memahami UU terkait ketenagakerjaan dan penanganan case ketenagakerjaan
  • Diutamakan memiliki Certificated IR/Peradi
  • Mempunyai kemauan untuk belajar
  • Penempatan Head Office Alam Sutera Tangerang 

5. Assessor

Deskripsi Pekerjaan :

  • Merancang dan mengembangkan tools assessment, serta melaksanakan proses assessment dan suksesi karyawan secara efektif & efisien sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kualifikasi :

  • S2 Profesi Psikolog
  • Memiliki lisensi SIPP HIMPSI
  • Pemahaman terkait alat test psikologi & pengembangannya
  • Mampu melakukan Psychodiagnostic & Assessment Psikologi
  • Mampu melakukan penelitian dan pengembangan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan psikologis SDM di perusahaan
  • Penempatan Head Office Alam Sutera Tangerang

6. Auditor

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan kontrol internal atas sistem dan implementasi fungsi operasional bisnis di departement Area dan Distribution Center (DC) agar sejalan dengan kebijakan dan prosedur yang sudah ada.

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita, maksimal usia 27 tahun
  • S1 Akuntansi/ Teknik Informatika minimal IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengetahuan mengenai Audit
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan MS. Office
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Kemampuan menyetir matic/manual (SIM A & C Aktiv)
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Batas Akhir Pendaftaran 30 September 2022

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING