LOKER LAINNYA

Lowongan Pekerjaan PT Onna Prima Utama 

PT Onna Prima Utama didirikan pada tahun 1975, adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang window fashion dengan menyedikan produk interior dan eksterior seperti blinds, partition, insect screen dan curtain (gorden). Berikut ini adalah Lowongan Pekerjaan PT Onna Prima Utama.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Pekerjaan PT Onna Prima Utama 


1. Legal Staff

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Hukum
  • Memiliki pengalaman 1 Tahun di bidang Legal
  • Menguasai Ms Office
  • Komunikatif
  • Teliti dan bisa bekerja dalam tim

 Deskripsi Pekerjaan :

  • Menangani masalah administrasi yang berkaitan dengan Hukum dan Ketenagkerjaan
  • Mengurus Perpanjanagan Dokumen Ketenagakerjaan
  • Menyelesaikan masalah ketenagakerjaan
  • Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan hukum
  • Mengurus Perijinan dan Operasional Perusahaan  

2. Admin GA

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal D1 Semua Jurusan 
  •  Usia 20 – 30 tahun
  • Memiliki pengalaman 1 Tahun di bidang Admin GA
  • Bisa menggunakan Ms Office
  • Komunikatif, teliti dan rapi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memonitor tanggal jatuh tempo pajak
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran maupun perpanjangan pajak
  • Mengurus administrasi untuk penambahan / perubahan saluran komunikasi
  • Mengurus administrasi perbaikan kendaraan
  • Melakukan administrasi pengarsipan dokumen – dokumen GA
  • Bertanggung jawab terhadap stock ATK  

3. Receptionist

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Usia 20 – 30 tahun
  • Memiliki pengalaman 1 Tahun di bidang Receptionist
  • Memhami Pembukuan
  • komunikatif, teliti dan rapi
  • Penempatan ASG Tower, PIK

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyediakan pelayanan dan bantuan yang sesuai dengan aktivitas receptionist (Menyambut tamu dan meneruskan telepon)
  • Bertanggung jawab terhadap pendistribusian ATK
  • Mendistribusikan surat dan barang yang masuk kepada yang bersangkutan  

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat dan ingin melamar pekerjaan ini silahkan daftar dengan mengirim CV dan lamaran lengkap ke Link atau Email Dibawah Ini :

DAFTAR DISINI

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING