LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP)

PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP) didirikan pada April tahun 1992 di Kota Ambon, Kalimantan Timur bergerak dibidang Pelayaran Rakyat dan Nusantara dengan armada Landing Craft Tank (LCT) 100 dwt bernama LCT EKA. Sampai awal tahun 2000, PNEP berfokus pada penyediaan solusi logistik ke wilayah timur Indonesia, terutama di Maluku dan Irian Jaya dan di tahun 2002 terdapat penambahan armada LCT bernama EFILYA. Berikut ini Lowongan PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari 


1. Operational Support Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengumpulan dan pengarsipan dokumen operasional kapal dan administratif untuk memastikan ketersediaan dokumen kapal dalam menunjang kebutuhan operasional

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Pengalaman Minimal 1 tahun pada operational Staff
  • Penempatan Kalimantan (Balikpapan/Senipah)
  • Paham/Familier dengan : Administration, Insurance dan Document Control

2. Admin Operation

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan, memproses dan memeriksa administrasi serta dat reporting untuk mendukung data report SSM yang tepat waktu dan akurat

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun pada Admin Operation
  • Penempatan Samarinda
  • Paham/Familier dengan : Admistrasi, Microsoft Office

3. Warehouse Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memproses permintaan pengambilan ataupun penerimaan barang di gudang serta melakukan penataan dan perawatan gudang untuk memastikan ketersediaan stok di gudang sesuai dengan yang ada di system

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3
  • Lebih disukai pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Penempatan Samarinda
  • Paham/Familier dengan : Basic Warehouse and Supply Chain management,Order Point, Basic warehouse Maintenance and basic Packaging skill, Ms.Office

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING