LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (Perkasa)

PT Permata Karya Jasa (Perkasa) adalah anak perusahaan dari PT Permata Graha Nusantara (PGN Mas) didirikan pada tanggal 29 April 2015 di latarbelakangi dengan adanya potensi bisnis pengelola jasa tenaga kerja outsourcing sesuai dengan Permenakertrans No. 19 Tahun 2012 berisi tentang Syarat – Syarat penyerahan sebagai pelaksanaan pekerjaan kepada perusahaan lain. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (Perkasa).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (Perkasa)


1. Admin Keuangan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) jurusan akuntansi
  • Menguasai siklus akuntansi, dan proses penyusunan laporan keuangan
  • Menguasai penyusunan laporan keuangan dn Pajak
  • Mahir dalam e-spt
  • Memiliki pengalaman sebagai Finance Account Receivable (AR) minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Program Komputer ms Office dan Internet

2. Admin Pengadaan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang pengadaan Barang dan layanan Umum minimal 1 tahun
  • Memahami dokumen teknis pengadaan
  • Melakukan monitoring/timeline schedule terhadap pembelian barang sesuai dengan deadline pekerjaan suate tender
  • Menguasai Ms Offce terutama Excel
  • Diutamakan yang mengerti bahasa Inggris aktif dan pasif
  • Memiliki kemampuan untuk koordinasi dan komunikasi
  • Memiliki kemampuan negoisasi yang baik

3. Admin SDM

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) diutamakan jurusan Psikologi/Hukum/Manajemen
  • Memiliki pengalaman yang sama kurang lebih satu tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang rekrutmen
  • Memahami BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Mengetahui tentang administrasi HR
  • Menguasai Program komputer Ms Office (Excel, word, Power Point)
  • Memiliki kemampuan negoisasi yang baik

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : rekrutmen@pgn-perkasa.co.id
Subject : Posisi Yang Dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING