Lowongan Kerja PT Puninar Logistics

Lowongan Kerja PT Puninar Logistics (Triputra Group)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Puninar Logistics berdiri pada tahun 1960, sebagai perusahan logistik terkemuka dan berpengalaman untuk memimpin dunia logistik di Indonesia, berkomitmen penuh untuk mengembangkan dan menerapkan solusi logistik di setiap lokasi untuk pelanggan kami. Berikut ini lowongan kerja PT Puninar Logistics.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Puninar Logistics


1. Cashier

Kualifikasi :

  • Minimal D3 Sederajat dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang Finance/Accounting
  • Mampu mengoperasikan Ms Office (word,Excel, Power Point)
  • Menerima dan mengecek SPD (surat perintah Dokumen) dan SPK (Surat Perintah Kerja)
  • Mampu melakukan maker di Mandiri Casg Management atas SPD & SPK yang sudah di Infokan
  • Mampu melaukan payment SPD & SPK di sistem ERP

2. Billing Staff

Kualifikasi :

  • Minimal D3 Fresh Graduate atau pengalaman minimal 2 tahun di bidang Finance/Accouting Logistics
  • Mampu mengoperasikan Ms Office (word, Excel, Power point)
  • Mampu melakukan proses billing di sistem
  • Mampu melakukan pengecekan dokumen yang diterima dari admin settle apakan sudah sesuai atau belum
  • Mampu mengisi nomor pajak dan memasukan nomor debit advice untuk billing custom clearance

3. Accounting Section Head

Kualifikasi :

  • Minimal S1 Jurusan Akuntansi, dengan pengalaman minimal 5 tahun di bidang Accounting
  • Mampu mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, Power Point)
  • Mampu melakukan analisa setiap account pada saat closing financial report bulanan
  • Mampu melakukan closing modul inventory, aset, AR (Account receivable) , AP (Account Payable) di sistem ERP (Enterprise Resource Planning)
  • Mampu melakukan konsolidasi laporan keuangan secara group)

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: