Lowongan Kerja PT Putra Perkasa Abadi (PPA)

Lowongan Kerja Admin PT Putra Perkasa Abadi

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Putra Perkasa Abadi adalah kontraktor pertambangan yang khusus bergerak dalam penyewaan alat berat, penyedia jasa pemindahan tanah & pertambangan. Pada tahun-tahun pertama kami, kami dengan cepat mempelajari dan mengasimilasi budaya perusahaan pelanggan & mitra kelas dunia kami, dan terus berjuang untuk meraih kesempurnaan. Berikut Ini Lowongan Kerja PT Putra Perkasa Abadi.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Putra Perkasa Abadi


ADMIN SHE

Kualifikasi :

  • Perempuan (usia maksimal 25 tahun)
  • Pendidikan minimal Diploma III/S1 Keperawatan
  • Menguasai Ms. Word, Ms Excel dan copywriting (Komunikasi Via Email)
  • Pengalaman kerja minimal 2-3 tahun
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai klinik administrator di perusahaan
  • Memiliki kemampuan Bahasa Baik
  • Bersedia Remote area

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan input data hasil review MCU
  • Menyiapkan surat rujukan follow up MCU
  • Menyiapkan surat keterangan laik bekerja
  • Mengatur data reporting mingguan dan bulanan medical all site
  • Mengkompilasi, menyortir dan mengorganisir data peserta VGR
  • Melakukan review hasil pemeriksaan Ag Test mandiri
  • Menjadi asisten pemeriksaan diagnosik COVID-19
  • Mensupport persiapan data SHE all Site untuk keperluan tender
  • Menyiapkan dokumen surat menyurat yang berkaitan dengan Dept.SHE

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja di atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link  dibawah ini:

Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun