Lowongan Kerja PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food)

Lowongan Kerja PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food) – Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta, pertama kali beroperasi pada tanggal 17 September 2003 dengan memproduksi Air Minum dalam Kemasan (AMDK) dengan merk Anda. PT Sariguna Primatirta, adalah salah satu perusahaan yang mendapatkan pengakuan dari REBI sebagai Pelopor air minum dalam kemasan dengan oksigen di Indonesia (CLEO). Berikut ini lowongan kerja PT Sariguna Primatirta Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan terlalu sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food)


1. Assistant Brand Manager

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan seluruh produk, layanan dan lini produk di bawah brand dapat beresonansi dengan baik dengan customer saat ini maupun calon customer
  • Bekerjasama dan berkoordinasi dengan seluruh bidang dalam perusahaan
  • Berkoordinasi dengan berbagai agensi marketing
  • Melakukan riset pasar dan memantau tren
  • Melakukan seluruh fungsi strategic dalam aktivasi dan pengembangan Brand
Kualifikasi :
  • Minimal S1 Jurusan Marketing, Business Management, Management Pemasaran
  • Pengalaman minimal 4 tahun sebagai Brand Executive, Asisten Manager atau Junior Brand Manager
  • Pribadi yang dinamis, ulet, percaya diri, berinisiatif tinggi, flexible dan aktual
  • Memahami Brand development strategy
  • Bersedia penempatan di Jakarta dan mobile ke Surabaya

2. Brand Admin

Deskripsi Pekerjaan :

  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi atau Manajemen Pemasaran
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin marketing atau brand admin
  • Advanced Microsoft Office skill (Excel, Word, Power point)
  • Memiliki Analythical thinking yang baik
  • Komunikatif, dinamis dan challenger
  • Penempatan : Head Office (Surabaya)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi atau Manajemen Pemasaran
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin marketing atau brand admin
  • Advanced Microsoft Office skill (Excel, Word, Power point)
  • Memiliki Analythical thinking yang baik
  • Komunikatif, dinamis dan challenger

3. Database Engineer Supervisor

Job Description :

  • Develop and maintain a Data Warehouse to manage the company’s data and data needs
  • Develop, implement, optimize, and continuously troubleshoot Extract / Transform / Load (ETL) processes
  • Design data models and architecture to support reporting and analytical processes, working with Business Intelligence & Analytics and administrators of business systems to identify efficiencies
  • Develop processes ensuring data standards, security, stewardship, lineage, and metadata management
  • Create strategies to resolve, clean, enrich, and unify data of various types from disparate data sources and subsequently surface unified data to business applications
  • Oversee all aspects of data warehouse operations, including defining and resolving database problems, tuning for performance, and managing storage
  • Identify, obtain, and integrate new data sources useful for company problems
  • Support business report creation across multiple departments from the Data Warehouse including metadata mapping, Business Intelligence technology use, and overall automation of standardized reporting and processes across the organization
  • Ensure data compliance as dictated by organizational Privacy and Security Policies
  • Responsible for appropriate documentation development, including requirements, design, code documentation, test plans, and other related documents

Requirements :

  • Bachelor’s degree or higher in Computer Science, Information Systems, Computer Engineering or related field
  • Industry experience in Data warehousing design, Data Integration, and Business
  • Intelligence Ability to prioritize needs, deal with ambiguity, and deliver results in an evolving data landscape
  • Experience supporting or using statistical and/or data mining applications
  • Enjoy learning new technologies, conducting unsupervised research, and sharing findings
  • Willing to be placed at Surabaya, Indonesia

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Sariguna Primatirta Tbk diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini : 

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya. 

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun