LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia


1. Process Improvement Supervisor

Job Description:

  • Develop a plan for improvement related to SLA, Quality, Productivity, and Cost
  • Project manage all improvement plans by the scope, time, and budget
  • Develop monitoring and result reports for all improvement initiatives
  • Align and support the operation team for Kaizen and 5S initiatives
  • Conduct Value Stream Mapping for each operation stream (FM, SC, LHS, LM) and create an improvement plan
  • Deliver Kaizen training for the operation team
  • Ensure 5S and Visual Management System are implemented and carried out by the operation team
  • Liaise and work with the Regional Ops team for improvement initiatives

Requirements:

  • At least 5-6 years of experience in an Express / Logistics company as an Operation Excellence / Process Improvement
  • At least a Bachelor’s degree from any major
  • Understand and have experience in Process Improvement (LEAN, Kaizen, Value Stream Mapping, Six Sigma Green Belt preferred), Project Management, and Cost Benefit Analysis
  • Excellent problem-solving and analytical skills (Kaizen & Lean skills are preferred)
  • Good communication skills (written and verbal)
  • Experienced in being a facilitator and able to manage stakeholders
  • Excellent presentation and analytical skill
  • Understand and have experience in implementing & improving Transport / Freight Management Systems (TMS/FMS)
  • Willing to travel
  • Placement in Sunter, North Jakarta

2. Process Improvement Support

Job Description:

  • Identify wastes and implement process improvement
  • Deliver cost reduction action plan
  • Measure cycle time for productivity and lead time analysis
  • Identify visual management opportunities to support optimization in the process flow
  • Conduct regular Gemba to identify any operation inefficiencies
  • Support operation’s A3 Kaizen project

Requirements:

  • At least 3-4 years of experience in an Express / Logistics company as an Operation Excellence / Process Improvement
  • At least a Bachelor’s degree from any major
  • Understand and have experience in Process Improvement (LEAN, Kaizen, Value Stream Mapping, Six Sigma Green Belt preferred), and Project Management
  • Excellent problem-solving and analytical skills (Kaizen & Lean skills are preferred)
  • Good communication skills (written and verbal)
  • Experience in being a facilitator and able to manage stakeholders
  • Good presentation and analytical skills
  • Understand and have experience in Implementing & Improving Transport / Freight Management Systems (TMS/FMS)
  • Willing to travel
  • Placement in Sunter, North Jakarta

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING