- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
Tidak diketahui
PT SiCepat Ekspres Indonesia – SiCepat Ekspres Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia. SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru PT SiCepat Ekspres Indonesia.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia
Manager Customer Service
Deskripsi Pekerjaan :
- Merumuskan Program Kerja
- Menyelesaikan masalah yang dieskalasi tim
- Melakukan pengawasan dan kontrol proses setiap kerja
- Mengevaluasi hasil kerja
- Mengkoordinasikan team
Kualifikasi :
- Minimal Bachelor Degree (S1)
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di manajerial dan 5 tahun di bidang yang sama
- Memiliki pengalaman dalam semua aspek layanan pelanggan (inbound, outbound)
- Fasih berbahasa Inggris
- Mampu mengoperasikan sistem aplikasi customer service
- Menguasai konsep Standard Procedure, Performance Management, CS Strategic dan Management Systems
- Mampu bekerja dengan detail dan cepat
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Penempatan Bantul, Yogyakarta
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
Email : Ludwina.anita@sicepat.com
Subject : Manager Customer Service
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun