PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspress Indonesia.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan PT SiCepat Ekspress Indonesia


1. Admin Recruitment Cabang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab terhadap administrasi yang berkaitan dengan kelengkapan berkas calon karyawan baru cabang
  • Koordinasi dan korespondesi terkait berkas karyawan dengan departement-departement terkait atau manajemen
  • Mendistribusikan dan mengumpulkan Form Permintaan Tenaga Kerja (FPTK) terkait kebutuhan user di setiap departement

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang administrasi (lebih di sukai di divisi HR)
  • Dapat mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik
  • Kemampuan administrasi dan komunikasi baik
  • Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam team/individu
  • Penempatan Juanda, Jakarta Pusat

2. Staff Admin Claim

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama lebih disukai
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dengan baik
  • Memiliki time management yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil, dan dapat bekerja dalam team/individu baik dalam planning dan organizing masalah

Tata Cara Melamar

Jika anda memiliki pengalaman yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan segera kirimkan CV terbaru anda ke:

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: