LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wings Group)

PT Tirta Alam Segar (Wings Group) – PT Tirta Alam Segar merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produksi makanan dan minuman dibawah naungan Wings Group. Seperti yang kita ketahui Wings Group adalah salah satu produsen barang konsumsi terbesar dan terkenal di Indonesia. Berikut ini Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wings Group).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wings Group)


1. Purchasing Staff

Requirements :
  • Age 25-30 years old
  • Minimum S1 From reputable University majoring Mechanical Engineering, Biotechnology, Economic Management, Industrial Engineering with GPA Minimum 3.00
  • Minimum 2 years experience in Purchasing field (RMPM-Raw Material Packaging Material), but fresh graduates are encouraged to apply
  • Able to speak in English and Mandarin.
  • Can operate computer (Microsoft Office, familiar with SAP program will be an advantage)
  • Good personality, can work underpressure & discipline
  • Willing to work in Cibitung – Bekasi

2. R&D Staff

Kualifikasi :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana (Teknologi Pangan).
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun bekerja sebagai R & D Staff (lebih disukai di Industri food beverage).
  • Memiliki komunikasi yang baik, mampu beradaptasi dan menjalin kerjasama dengan berbagai departemen (Produksi, Engineering, WRM).
  • Open mind, teliti dan detail.
  • Mampu berinovasi dan aktif melakukan improvement.
  • Memiliki Sertifikat Vaksin Covid-19 dan sudah menjalani Booster.
  • Bersedia di tempatkan di Cibitung, Bekasi.

3. PPIC Staff

Requirements :
  • Bachelor Degree in Industrial Engineering or Chemical Engineering from Reputable University, with minimum GPA 3.00.
  • Minimum 3 years working experience as PPIC Staff.
  • Have a Good knowledge and Skills:
  • Computer Literacy, especially Micorosft Excel is a MUST, and Basic SAP Knowledge will be an Advantage.
  • Strong Leadership, Good Communication to coordinate project.
  • Having a good analytic, Proactive in working and Solving Problems.
  • Must be well-organized, detail oriented, High willingness to work.
  • Willing work in Cibitung, Bekasi.
Responsibilities :
  • Work as a Project Leader.
  • Making monthly report for production performance and order fulfillment.
  • Scheduling and forecasting of material needed for production.

4. Foreman Produksi

Requirements :
  • D3/S1 Mechanical Engineering / Chemical Engineering / Food Technology
  • Have a strong Leadership
  • At least 1-2 years of working experience in the related field is required for this position (Fresh Graduate welcome to apply)
  • Required skill(s) : Troubleshoot, analytical thinking (continous improvement).
  • Able to work underpressure, high motivated & high integrity.
  • Have knowledge about GMP. HACCP, ISO, FSMS.
  • Able to work with work shift system.
  • Willing to work in Cibitung, Bekasi.

5. Staff Recruitment

Responsibilities :

  • Manage all Recruitment process for Non Staff – Staff Level. This position will full in charge for all process as Recruitment from Sourcing, Interview, Disscuss with user and others. This position will also supporting for Administrastion things.

Requirements :

  • Bachelor Degree from Psychology with minimum GPA 3.00
  • Have experience minimal 1 year as Recruitment from any industry.
  • Good in communication skill, detail oriented, great customer service, willing to learn, great self driven and can work independently and team.
  • Placement : Cibitung, Bekasi

6. Training Development Staff

Responsibilities :

  • Conduct Induction Training and orientation program for new hire
  • Monitor On the Job Training operator level
  • Create training module and material
  • Support for TNA process
  • Organize implementation training based on annual training plan
  • Conduct training evaluation (Kirk Patrick) level 1 – level 3
  • Training administration
  • Collaborate with related department to develop competency matrix
  • Conduct assessment competency

Requirements :

  • Bachelor’s Degree in Psychology, Organizational Development, related field or equivalent experience.
  • At least 1 years of working experience in the related field is required for this position.
  • Understand Competency Matrix/ Competency Development.
  • Have good knowledge about end to end training cycle.
  • Have knowledge about assessment center will be good point.
  • Able to develop syllabus and training module.
  • Able to deliver training well (Internal Trainer)
  • The ability to be highly adaptable, collaborative, and resourceful – to work as part of a team or independently.
  • Proven team player with excellent communication and interpersonal skills who can effectively interface and collaborate with employees at all levels of the organization.
  • Ability to multi-task and adapt in a fast paced, changing environment.
  • Strong analytical skills, attention to details and problem solving skills.
  • Willing to work in Cibitung-Bekasi.

7. PPIC Supervisor

Requirements :

  • Bachelor Degree in Industrial Engineering or Chemical Engineering from Reputable University, with minimum GPA 3.00.
  • Minimum 3-4 years working experience as PPIC Supervisor.
  • Have a Good knowledge and Skills:Computer Literacy, especially Micorosft Excel is a MUST, and Basic SAP Knowledge will be an Advantage.
  • Strong Leadership
  • Good Communication to coordinate project.
  • Having a good analytic, Proactive in working and Solving Problems.
  • Must be well-organized, detail oriented, High willingness to work.
  • Willing work in Cibitung, Bekasi.

8. SPV Warehouse Sparepart

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal S1.
  • Dapat Menguasai sistem SAP.
  • Pengalaman Minimal 1 tahun di bidang yang sama.
  • Memahami Sparepart Inventory.
  • Pernah Menangani Project terkait dengan Warehouse Sparepart.
  • Memiliki Kemampuan dalam Pengambilan Keputusan.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu untuk mengarahkan orang lain
  • Siap Penempatan di daerah Cibitung, Bekasi.

9. SPV Mekanik

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1 Teknik Mesin.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di Industri/Workshopsebagai Supervisor/Koordinator.
  • Memilikipengalaman meng-handle mesin blowing, mesin injection dan transfer material/conveyor/labelling/wrapping.
  • Mampu menggunakan AutoCAD dan Microsoft Office.
  • Sudah memiliki Sertifikat Vaksin Covid-19 dan sudah Booster.
  • Penempatan di kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi.

Deskripsi Pekerjaan  :

  • Mengkoordinasikan pekerjaan dengan bagian yang terkait
  • Melakukan perawatan terhadap mesin – mesin dan sarana di pabrik yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Briefing dengan tim kerja bagian Mechanic Packaging.
  • Memeriksa report yang dibuat oleh karyawan
  • Mengontrol pekerjaan karyawan di lapangan.
  • Berkoordinasi dengan bagian produksi mengenai jadwal maintenance yang sudah dibuat oleh staff.
  • Menginformasikan mengenai jadwal maintenance yang sudah disepakati pada seluruh staff.
  • Megontrol dan melakukan pendataan mengenai ketersediaan spare part.
  • Melakukan order spare part ke bagian Purchasing.

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Link dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING