Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)

Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) adalah sebuah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan dengan jalur lintasan terpanjang di dunia (208 km). Sistem BRT ini didesain berdasarkan sistem TransMilenio di Bogota, Kolombia. Terhitung sejak 1 Februari 2004, TransJakarta resmi beroperasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)


Tax Assitant Manager

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan Jurusan Perpajakan/Administrasi Fiskal/Akuntasi/Manajemen
  • Memahami peraturan perpajakan yang berlaku
  • Memahami akuntasi
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun dan 2 tahun sebagai Kepala Sie/Supervisior/Asisten Manager Pajak
  • Diutamakan berpengalaman terkait Transfer Pricing (TP Doc)
  • Minimal memiliki sertifikat Bravet Pajak A&B

Uraian Pekerjaan :

  • Mengurus proses perhitungan koreksi fiskal untuk PPh badan (PPh 25 dan 29) sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku
  • Mengawasi perhitungan pajak (PPh 21 Bukan Karyawan, Direktur dan Komisaris, PPh 23, PPh 4(2) dan PPn) sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku
  • Mengkoordinasikan proses pembayaran dan pelaporan pajak untuk memastikan pajak dibayar dan dilaporkan dengan akurat dan tepat waktu
  • Mengkoordinasikan proses pembuatan faktur pajak keluaran sesuai dengan dokumen pendukung atas transaksi penjualan non tiket perusahaan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: