LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Universal Eco Pasific

PT Universal Eco Pasific adalah perusahaan pengelola limbah yang bertanggung jawab dan ramah lingkungan. Misi kami adalah membantu mewujudkan Indonesia bebas limbah dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui penerapan ekonomi sirkular bagi bisnis dan industri. Dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan, Universal Eco dapat melayani berbagai jenis kebutuhan pengelolaan limbah domestik dan B3 ( Bahan Beracun & Berbahaya ) yang bersumber dari area komersil, industri, dan fasilitas layanan kesehatan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Universal Eco Pasific.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Universal Eco Pasific


Administrasi

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 akuntansi/Administrasi Bisnis
  • Memahami akuntansi dasar dan sistem Accurate
  • Fresh Graduate akan dipertimbangkan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik, jujur, teliti dan cekatan
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan mampu bekerja dalam tim
  • Penempatan
    • Majapahit (Jakarta Pusat)
    • Dharmawangsa (Jakarta Selatan)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat, memeriksa dan mengarsipkan faktur dan nota supplier
  • Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu
  • Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif
  • Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen
  • Membuat pembelian kebutuhan operasional
  • Mengelola dokumen dan membuat persuratan perusahaan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : career@universaleco.id
Subject : Loker_(Administrasi)

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING