LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) 

PT Sewu Segar Nusantara didirikan pada tahun 1995 sebagai anggota dari kelompok investasi unggulan Gunung Sewu Kencana (GSK) yang memiliki keahlian yang luas di beberapa bidang antara lain yaitu makanan, agribisnis, asuransi jiwa, barang-barang konsumen, sumber daya alam, teknologi informasi serta properti. Unit bisnis dari kelompok GSK telah membentuk jaringan distribusi yang luas di seluruh nusantara dan juga hubungan pemasok dan pengecer yang kuat. Berikut ini Lowongan Staff PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride)

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Staff PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride)


1. RECRUITMENT STAFF

Requirements :

  • Bachelor Degree in Psychology, Management, or any related fields.
  • Minimum 1 year experience as recruitment staff (fresh graduate with any internship experience are welcome).
  • Familiar using Psychological test tools.
  • Strong communication and interviewing skills, have the ability to represent the Company image.
  • Strong computer skill in MS Office.
  • Able to work under deadline and independentily.
  • Available to be placed in Jatake, Tangerang.

2. TAX ADMIN

Requirements :

  • Bachelor degree in any major
  • Minimum 1 year experience in taxation
  • Able to operate taxation program ex. e-faktur, e-spt, e-reporting pajak and ID Billing
  • Having knowledge about company taxes rules
  • Have strong attention with detail
  • Able to work with team and work with under pressure
  • Strong communication and initiative
  • Available to be placed in Jatake, Tangerang

Tata Cara Melamar :

Apabila anda berminat serta dapat memenuhi kualifikasi yang sedang dibutuhkan silahkan daftarkan diri melalui link dibawah ini :

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti seleksi tahapan selanjutnya, Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING