Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC)

Astra Credit Companies (ACC)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

Astra Credit Companies (ACC) merupakan bagian dari Astra Finansial yang bergerak dalam bidang pembiayaan mobil dan alat berat dalam kondisi baru maupun bekas, serta pembiayaan multiguna. Berikut ini Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC)

Saat ini Astra Credit Companies (ACC) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Personnel Admin & Payroll Officer 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Maintain personal file karyawan (hardcopy & softcopy).
  • Melakukan input data baru, updating interface data medical dan absent.
  • Menjalankan proses perhitungan gaji, pendistribusian slip gaji, pembayaran gaji, hingga reporting
  • Menjalankan proses administratif terkait absensi, cuti, dan sosialisasi program terhadap karyawan.
  • Melakukan pelaporan pajak secara rutin.

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan S1 dengan IPK minimal 3.00 (jurusan Teknik Industri/Manajemen lebih disukai)
  • Memiliki pengalaman kerja, diutamakan di bidang pajak atau payroll
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Memiliki kemampuan analisis dan komunikasi yang baik

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: