Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk 

Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinépolis)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk (Cinepolis) – Cinépolis sebelumnya beroperasi dengan nama Cinemaxx adalah sebuah jaringan bioskop berskala nasional di Indonesia. Berikut ini Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk (Cinepolis).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk 


Finance Officer

Responsibilities :

  • Checklist incoming fund and cash report for all sites to reduce fraud and human error
  • Perform weekly and monthly reconciliation process related to daily incoming fund
  • Prepare daily sales report (DSR) for all transaction based on actual sales data
  • Check and review all sales comissions/fee facilitator and revenue sharing in order to issue instruction of invoice creation

Requirements :

  • Bachelor degree in Accounting/Management
  • Minimal 2 years experience as Finance officer
  • Good ability to use Ms Excel with it’s formulas
  • Excellent attention to detail
  • Good communications skills
  • Ability to consistently meet all deadlines

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: