LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk

PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk didirikan pada tahun 1906 dengan nama awal Himpoenan Saudara sebagai cikal bakal PT Bank Himpunan Saudara 1906, Tbk. Perkumpulan Himpoenan Saudara secara resmi mendapatkan izin untuk melakukan kegiatan usaha sebagai Bank Tabungan pada tahun 1955, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.249.542/U.M II tertanggal 11 November 1955. Selanjutnya pada tahun 1974 dilakukan perubahan bentuk hukum menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Bank Tabungan HS 1906 berdasarkan akta pendirian No. 30 tertanggal 15 Juni 1974. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk


1. Staff Unit Customer Care (Keluhan nasabah)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms Office dengan mahir
  • Memiliki kemampuan untuk editing(foto/video) menjadi nilai plus
  • Memiliki pengalaman di bidang customer experience/customer care/keluhan nasabah minimal 2 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Diutamakan wanita
  • Penempatan Head Office

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjaga tingkat kualitas pelayanan bank untuk memenugi dan atau melampaui kebutuhan nasabah
  • Menyelesaikan pengaduan nasabah dengan baik dan tepat waktu
  • Membuat dan mereview kebijakan pengaduan nasabah Bank
  • Melakukan kegiatan sosialisasi terhadap seluruh fronlinter terkait dengan update kebijakan pengaduan nasabah
  • Membuat dan mereview kebijakan layanan call center Bank
  • Lapoan bulanan call center telah terselesaikan tepat waktu
  • Mengerjakan laporan pengaduan nasabah triwulan untuk Bank Indonesia dan OJK dengan tepat waktu

2. Staff Unit Development (Pengembangan Layanan)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms Office dengan mahir (Khususnya excel)
  • Memiliki kemampuan untuk editing(foto/video) menjadi nilai plus
  • Memiliki pengalaman di bidang customer experience/customer care/keluhan nasabah minimal 2 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Diutamakan Pria
  • Penempatan Head Office

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengembangan dan simplifikasi proses pelayanan yang sesuai dengan standar layanan perbankan
  • Membuat program yang bertujuan untuk meningkatkan standar layanan
  • Melakukan dan memastikan program atau standar layanan tersosialisasi dan ter-implementasikan dengan bak ke seluruh kantor
  • Melakukan review terhadap kebijakan standarisasi layanan
  • Melakukan pencapaian Performance frontliners dapat terus meningkat
  • Mereview dan melakukan monitoring terhadap performance ATM
  • Mereview dan melakukan monitoring terhadap Mobile kas
  • Mereview dan melakukan monitoring terhadap penggunaan EDC
  • Mereview dan melakukan monitoring terhadap penggunaan HP Otentikasi
  • Membantu unit bisnis menyelesaikan kendala-kendala yang di hadapi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV terbaru melalui Email dibawah ini : 

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING