LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Training & Consulting (PTC)

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting (PTC).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting


ADMIN PROJECT

Persyaratan :

  • Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan minimal D3 (Jurusan Akuntansi/Manajemen menjadi nilai tambah)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang administrasi pengelolaan tenaga kerja
  • Memiliki pengalaman handle Manpower (menjadi nilai tambah)
  • Mampu bekerjasama dalam tim dan individu
  • Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
  • Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  • Memiliki komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Berintegrasi tinggi, bertanggung jawab, dan dapat menjaga rahasia perusahaan
  • Lokasi penempatan Pertamina Regional Jayapura

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menginput data
  • Memastikan dokumentasi dari kegiatan proyek berjalan dengan baik dan lancar
  • Membuat absensi, SPL, dan surat jalan
  • Menginput laporan bulanan

Tunjangan :

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenaga Kerjaan
  • Overtime

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING