Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

PT Shopee International Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Solo, Surakarta, Jawa Tengah

PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia


Trainer Staff – Customer Service, Operations

Job Description :

  • Liaise with Product Team, in order to deliver accurate information of product updates to CS Team
  • Create variety of training solutions and methods based on the difficulty metrics of new product updates, in order to ensure the completeness of training materials
  • Deliver training and standardize flow handling process to CS Team, in order to improve team’s skill and knowledge in technical/product and also to ensure customer satisfaction
  • Liaise with leads across CS function in finding gaps of interpersonal improvements, in order to provide recommendations and meet the company’s standard
  • Deliver training, constructive feedback, and counselling of the trainees, in order to improve customer service skills and communication

Requirements :

  • Diploma or higher degree from a reputable university
  • At least 1-year experience as a Trainer within the Customer Service area
  • Get used to Training Need Analysis, Training Design & Development, Training Delivery, Coaching, and Training Evaluation
  • Microsoft Office & Presentation Skills
  • Excellent communication skills
  • Strong analytical and problem-solving skills
  • Good Interpersonal skills
  • Independent
  • Structured thinking, able to evaluate problems
  • Positive and energetic outlook

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun