PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru PT SiCepat Ekspres Indonesia.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Terbaru PT SiCepat Ekspres Indonesia


1. Staff MACT (Adm. Office & Field)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengecakan absensi
  • Pengajuan SP/exit clearance
  • Melakukan update database karyawan
  • Melakukan realisasi pengajuan uang muka
  • Membuat pengajuan lemburan
  • Membuat pengajuan dan pendataan ATK & asset
  • Membuat pengajuan uang muka & reimburse perdin
  • Membuat pengajuan FPTK
  • Membuat pengajuan outsourcing

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja 1 tahun sebagai Admin
  • Dapat mengoperasikan Ms Office
  • Detail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan komunikasi baik, kemampuan manajemen baik, integritas dan energik
  • Penempatan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

2. Staff CT First Mile

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan support berjalannya proses operasional First Mile
  • Monitoring data yang berjalan pada proses operasional First Mile
  • Melakukan proses branch First Mile dari yang di assign sampai out branch

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Admin
  • Dapat mengoperasikan Ms Office
  • Memiliki skill yang baik
  • Penempatan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

3. Senior Staff CT (Line Haul Udara)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakuka follow up atas Surat Muat Udara yang terkendala ke vendor, seperti: belum masuknya barang, minus, misroute, dan lainnya
  • Memantau rute penerbangan jika ada yang mengalami kendala, seperti: noops, cancel flight dan lainnya
  • Memantau feedback yang diberikan vendor
  • Melakukan investigasi atas hasil feedback vendor yang Over SLA dari Surat Muat Udara yang mengalami kendala
  • Membuat Report Daily Report

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Dapat mengoperasikan Ms Excel dan Word
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun (lebih disukai)
  • Memiliki kemampuan komunikasi & analisa yang baik
  • Dapat bekerja dengan baik disaat load kerja yang tinggi
  • Bersedia bekerja shifting dan hari Weekend
  • Penempatan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

4. Staff MDCT (Data Support)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan analisa data, seperti menganalisa kesesuaian hal yang berkaitan dengan proses berlangsungnya operasional dari sudut pandang Control Tower (kontrol pengiriman) sesuai dengan SK yang berlaku
  • Mengevaluasi dan mengedukasi tim edukator ke tim OPS yang sudah di analisa

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Admin
  • Dapat mengoperasikan Ms Office
  • Mampu mengolah, menganalisa dan membaca data (statistik)
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Teliti dalam menganalisa data
  • Dapat bekerja dengan baik disaat load kerja tinggi
  • Penempatan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

5. Fleet Koordinator

Kualifikasi :

  • Laki-laki usia 26 – 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Berpengalaman kerja pada bagian Fleet minimal 2-3 tahun
  • Memiliki kemampuan Microsoft Excel
  • Memiliki SIM A & Terbiasa bekerja lapangan
  • Penempatan Pluit, Jakarta Utara & Tangerang

6. Assistant Manager (Area Bekasi – Purwasukaci)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab atas terhadap proses operasional, manpower dan inventaris yang berada di gerai wilayah Bekasi – Purwasukaci
  • Memastikan proses operasional di gerai berjalan sesuai dengan SOP
  • Menangani segala bentuk komplain maupun kendala-kendala yang terdapat di gerai

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan D3/S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 2-3 tahun di bidang ekspedisi
  • Bersedia bekerja secara mobile
  • Mengerti alur operasional ekspedisi
  • Leadership, teliti, terampil dan dapat bekerja sama dengan team/Individu
  • Penempatan Jakarta – Bekasi (Mobile)

7. Staff Customer Service Social Media

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui social media
  • Membuat ticket di Helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan
  • Mengupdate ticket di Helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan
  • Bertanggung jawab dalam merapikan sistem Manajemen keamanan informasi dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Dapat mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik
  • Dapat mengoperasikan sistem aplikasi customer service
  • Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam team/individu
  • Bersedia bekerja secara shifting (Sore dan tengah Malam)
  • Penempatan bantul, Yogyakarta

Tata Cara Melamar

Jika anda memiliki pengalaman yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan segera kirimkan CV terbaru anda ke:

  • Email Posisi 1-5 ke : fatwa.taufan@e.sicepat.com
    Email Posisi 6-7 ke : aldi.fikri@sicepat.com

  • Subjek Email Posisi 1-4 : Control Tower
    Subjek Email Posisi 5 : Fleet
    Subjek Email Posisi 6 : Nama_Posisi
    Subjek Email Posisi 7 : Customer Service Social Media

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: