Lowongan Kerja BUMN PT Sarinah (Persero)

PT Sarinah (Persero)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Sarinah (Persero) – Didirikan pada tahun 1962, PT Sarinah (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang ritel dan perdagangan. Sarinah hadir sebagai wadah bagi segenap pegiat industri kreatif tanah air untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka kepada khalayak luas., dan saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN PT Sarinah (Persero)


Business Partnership Staff

Tanggung Jawab Umum :

  • Mengidentifikasi potensi kerjasama bisnis yang baru
  • Mencari tenant prospektif untuk mengisi area ritel komersial yang tersedia
  • Bertanggung jawab atas kegiatan kerjasama bisnis harian yang meliputi kegiatan tenant acquisition (mengelola kegiatan sewa-menyewa, mencari dan berkomunikasi dengan tenant prospektif, onboarding tenant, dst)
  • Memastikan bahwa seluruh dokumen administrasi terkait (sewa-menyewa, dst) dapat terdokumentasi dengan baik
  • Bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak internal maupun external

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan jurusan Marketing/Bisnis/semacamnya
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang sales, marketing, partnership dan/atau acquisition
  • Keahlian:
    • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
    • Mampu berkomunikasi, bernegosiasi, dan berkoordinasi dengan baik
    • Memiliki sifat customer service oriented yang kuat
  • Fast learner dengan can-do-attitude

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : career@sarinah.co.id
Subject : Staff Business Partnership_Your Name

Batas Akhir Pendaftaran 14 Agustus 2023

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: