- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3,S1 - Penempatan:
Jakarta
PT Astra Honda Motor (AHM) adalah pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Berdiri pada tanggal 11 Juni 1971 awalnya bernama PT Federal Motor yang saat itu hanya merakit dan sedangkan komponenanya diimpor dari jepang berbentuk CKD (completely knock down). Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)
Saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Marketing Business Development Analyst
- Marketing Business Development Analyst bertanggung jawab memastikan integrasi vertikal dan horizontal dari pilar digitalisasi dengan berkolaborasi bersama pemangku kepentingan di Direktorat Marketing. Posisi ini juga memonitor progres, mengevaluasi pencapaian, serta memberikan rekomendasi inovasi untuk pengembangan inisiatif digital. Menggunakan data dan wawasan bisnis, peran ini mengembangkan strategi yang mengoptimalkan kinerja secara berkelanjutan.
Apa saja yang akan dilakukan secara umum ?
- Memastikan alignment dan integrasi dari pilar digitalisasi (vertical dan horizontal), dengan berkolaborasi bersama pemangku kepentingan terkait (Principal, AHM, MD, Dealer, dll)
- Memastikan progress dan pencapaian untuk seluruh pilar digitalisasi dan melakukan evaluasi
- Memberikan rekomendasi untuk setiap peluang improvement dan inovasi untuk mengembangkan dan memastikan utilisasi inisiatif digital
- Menyusun strategi dan aktifitas berdasarkan data-business insight dan mengoptimalkan kinerja bisnis untuk 2W Value Chain dan Ecosystem yang lebih unggul dan berkelanjutan
Kualifikasi :
- Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Teknik Industri / Sistem Informasi / Manajemen Marketing / Manajemen Bisnis / Manajemen
- IPK minimal 3,00
- Umur maksimal 27 tahun
- Memiliki pemahaman dan ketertarikan terhadap bisnis astra dan digitalisasi
- Memiliki kemampuan design thinking dan strategic thinking yang baik
- Memiliki kemampuan analisa dan driving action yang baik
- Memiliki integritas yang baik terkait dengan confidentiality project
- Memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik terkait dengan kebutuhan kolaborasi dengan cross function team
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun