Penerimaan Duta Digital Kemendesa PDTT

Penerimaan Duta Digital Kemendesa PDTT

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Berikut ini adalah Lowongan Kerja atau Penerimaan Duta Digital Kemendesa PDTT.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Penerimaan Duta Digital Kemendesa PDTT 2022


Seleksi Penerimaan Duta Digital 2022

Kualifikasi :

  • Latar belakang Pendidikan minimum D3 segala jurusan, diutamakan keilmuan Manajemen, Ekonomi, Sosial, Administrasi, Ilmu Komunikasi, Studi Pembangunan, dan Teknik Informatika dan Komputer
  • Pengalaman minimum 2 tahun di bidang pemberdayaan masyarakat dan diutamakan pernah membidangi pemberdayaan teknologi berbasis digital
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai pelatih/memberikan bimbingan teknis terkait digital literacy
  • Diutamakan pernah bekerja sama dengan Kementerian/Lembaga Pemerintahan dan Non Pemerintahan (LSM, swasta/CSR, start-up dan mitra pembangunan lainnya)
  • Memiliki kemampuan berorganisasi, kewirausahaan dan kemampuan dalam memecahkan masalah
  • Bersedia mengikuti pelatihan sebagai Duta Digital
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office meliputi meliputi: Word, excel dan power point, dll
  • Mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap pemanfaatan teknologi dan pemberdayaan masyarakat berbasis digital
  • Diutamakan pernah terlibat dalam program digital seperti pengembangan desa digital, pembuatan applikasi, pembuatan konten digital seperti foto, video atau tulisan karya pribadi dengan topik pemberdayaan masyarakat atau infomasi tentang desa
  • Berdomisili di lokasi kabupaten

Download Surat Lamaran : Klik Disini


Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri melalui link berikut ini :

>>Daftar<<

Periode Pendaftaran 11 – 25 Februari 2022

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun