Penerimaan Tenaga Konsultan Individu Kementerian PUPR

Penerimaan Tenaga Konsultan Individu Kementerian PUPR

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau disingkat Kementerian PUPR mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Berikut ini Lowongan Kerja atau Penerimaan Tenaga Konsultan Individu Kementerian PUPR.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Penerimaan Tenaga Konsultan Individu Kementerian PUPR


POKJA PKP

1. Tenaga Ahli Perencana

Persyaratan :

  • S1/S2 Kebijakan Publik/Arsitek/PWK
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Perencanaan Wilayah Kota/Perumahan/Kawasan Pemukiman
  • Usia maksimal 55 tahun pada saat mendaftar
  • Menguasai Ms Office
  • Komunikasi yang baik
  • Mampu mengolah data dan presentasi
  • Siap bekerja dalam tim dan tekanan
  • Formasi yang dibutuhkan 1 Orang

2. Arsitek Tenaga Ahli

Persyaratan :

  • S1 Kebijakan Publik/Arsitektur/IT/Administrasi/Komputer/Ilmu Komunikasi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang perumahan dan kawasan permukiman
  • Usia maksimal 30 tahun pada saat mendaftar
  • Menguasai Ms Office
  • Komunikasi yang bak
  • Mampu mengolah data dan Presentasi
  • Siap bekerja dalam tim dan tekanan
  • Formasi yang dibutuhkan 3 Orang

KLINIK RUMAH SWADAYA

1. Tenaga Ahli Perumahan

Persyaratan :

  • S1 Teknik Sipil/Arsitektur
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Perumahan
  • Usia maksimal 40 tahun pada saat mendaftar
  • Menguasai Ms Office
  • Komunikasi yang baik
  • Mampu mengolah data dan Presentasi
  • Siap bekerja dalam tim dan tekanan
  • Formasi yang dibutuhkan 1 Orang

2. Operator Aplikasi :

Persyaratan :

  • S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai Ms Office
  • Komunikasi yang baik
  • Mampu mengolah data dan Presentasi
  • Siap bekerja dalam tim dan tekanan
  • Formasi yang dibutuhkan 1 Orang

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita usia maksimal 22 tahun
  • Tidak pernah terlibat dalam suatu kejahatan atau hukuman penjara dibutikan dengan
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian setempat
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)
    atau Pegawi Swasta
  • Tidak berkedudukan sebagai PNS/CPNS
  • Tidak sedang berada dalam suatu kontrak kerja lain
  • Mampu bekerja secara tim atau perorangan dan dapat memenuhi targetkerja yang ditentukan
  • Berdedikasi tinggi dan berkelakuan baik

Persyaratan Berkas :

  • Surat lamaran ditulis tangan dalam kertas folio bergaris, yang ditujukan kepada Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa II, Surat Lamaran Wajib mencantumkan formasi, jabatan yang dilamar (cntoh : mencantumkan Pokja PKP untuk Jabatan Tenaga Ahli Perencanaan), Apabila tidak tercantum Formasi berserta Jabatan pada Subjek email, pelamar akan dinyatakan gugur.
  • Pas foto berwarna 3×4, Laki-laki berlatar warna biru, Perempuan berlatar warna merah
  • Ijazah Pendidikan Terakhir dan Transkip Nilai
  • Kartu Tanda Penduduk Elektronik
  • Kartu Keluarga
  • Nomor Poko Wajib Pajak (NPWP)
  • BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan (bila ada)


Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, Setiap pelamar harus mengirimkan scan berkas lamaran ke alamat email :

  • Email : bp2pj2jabar@gmail.com
    Subjek : Formasi Jabatan
    (contoh : mencantumkan Pokja PKP untuk Jabatan Ahli Perencanaan)

Paling lambat 20 Januari 2022

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: