- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
DKI Jakarta - Batas Akhir:
19 Maret 2024
Dinas PPKUKM mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan bidang perindustrian, urusan pemerintahan bidang perdagangan, dan urusan pemerintahan bidang koperasi, usaha kecil dan menengah. Berikut ini adalah Lowongan Kerja atau Rekrutmen Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Rekrutmen Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta
1. Tenaga Ahli Admin Klinik IKM
Tugas & Tanggung Jawab :
- Membuat jadwal konsultasi untuk fasilitasi desain kemasan melalui sistem Jakarta Entrepreneur
- Melakukan verifikasi (checklist) dokumen hak merek pada sistem Jakarta Entrepreneur
- Melakukan pendaftaran sertifikat hak merek pada website dgip.go.id
- Melakukan konfirmasi pembayaran sesuai kode billing kepada bendahara Suku Dinas
- Melakukan pengisian data pendaftaran sertifikat hak merek dan bukti pembayaran melalui sistem
- Melakukan update status dan pengisian data sertifikat merek yang sudah terbit
Persyaratan :
- WNI
- Wajib memiliki akun SIKAP
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Memiliki rekening Bank DKI
- Surat Keterangan Sehat
- Surat Keterangan Bebas Narkotika
- Pendidikan terakhir minimal S1
- Minimal komunikasi dan administrasi yang baik
- Menguasai Microsoft Office yang baik
2. Tenaga Ahli Desain Grafis Klinik IKM
Tugas & Tanggung Jawab :
- Memberikan konsultasi merek kepada para IKM
- Memberikan konsultasi desain kemasan dan logo kepada para IKM
- Membuat desain kemasan dan logo bagi para IKM
- Mengunggah hasil desain logo dan kemasan produk pada sistem Jakarta Entrepreneur
Persyaratan :
- WNI
- Wajib memiliki akun SIKAP
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Memiliki rekening Bank DKI
- Surat Keterangan Sehat
- Surat Keterangan Bebas Narkotika
- Memiliki pengetahuan tentang desain grafis
- Pendidikan terakhir minimal S1
- Pengalaman kerja sebagai Desain Grafis 1 tahun
- Menguasai Adobe Creative apps
3. Tenaga Ahli Batik Betawi
Tugas & Tanggung Jawab :
- Mengelola sarana dan prasarana Batik Betawi Hub untuk menunjang kegiatan pelatihan dan produksi
- Memelihara dan mengoperasikan IPAL Batik
- Melakukan pendampingan dan pembinaan para perajin Batik Betawi
- Mensosialisasikan dan memastikan
- Mengembangkan dan membangun hubungan dengan Komunitas Perajin Batik Betawi
- Memfasilitasi pemasaran produk Batik Betawi karya para perajin binaan Batik Betawi Hub
Persyaratan :
- WNI
- Wajib memiliki akun SIKAP
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Memiliki rekening Bank DKI
- Surat Keterangan Sehat
- Surat Keterangan Bebas Narkotika
- Memiliki pengetahuan tentang desain grafis
- Pendidikan terakhir minimal D3
- Memiliki pengetahuan dan ketertarikan pada industri batik
- Memiliki pengalaman kerja sebagai desain grafis minimal 1 tahun
- Memiliki kemampuan komunikasi dan administrasi yang baik
Batas waktu pendaftaran: : 19 Maret 2024
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun