- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta
Komisi Yudisial Republik Indonesia atau cukup disebut Komisi Yudisial (disingkat KY RI atau KY) adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang berwenang mengusulkan pengangkatan hakim agung dan mempunyai wewenang lain dalam rangka menjaga dan menegakkan kehormatan, keluhuran martabat, serta perilaku hakim. Berikut ini Lowongan Kerja Rekrutmen Pusat Analis dan Layanan Informasi Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Rekrutmen Penyedia Jasa Lainnya Tenaga Pengelola Multimedia (Multimedia Specialist) Pusat Analis dan Layanan Informasi Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial
Tenaga Pengelola Multimedia (Multimedia Specialist)
Kualifikasi :
- Usia maksimal 28 Tahun
- Pendidikan minimal D3 Jurusan Ilmu Komunikasi Desain Komunikasi Visual
- Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00
- Menguasai dan aktif menggunakan media sosial
- Memiliki kemampuan jurnalistik dasar (peliputan dan pendokumentasian)
- Menguasai aplikasi video editing
- Diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja dan organisasi
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Dapat bekerja memenuhi di bawah tekanan
- Mampu bekerja mandiri ataupun dalam tim
- Berkelakuan baik
Dokumen terdiri :
- Surat Lamaran
- Daftar Riwayat Hidup
- Kartu Tanda Penduduk
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian
- Foto 3×4 berwarna
- Portofolio yang mendukung kompetensi
Tahapan Seleksi :
- Seleksi Administrasi
- Ujian Tertulis
- Wawancara
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
Dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder di scan dalam format PDF
- Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pusat Analis dan Layanan Informasi KY c.q. Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Pengelola Multimedia
- Subject Email : Jasa Lainnya Multimedia Specialist_nama pelamar
- Lamaran dikirim ke humas@komisiyudisial.go.id
Deadline Berkas Lamaran Minggu, 30 Juni 2024
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun