LOKER LAINNYA

Rekrutmen SM Entertainment Indonesia

SM Entertainment, didirikan pada tahun 1995 oleh Kepala Produser Lee Soo Man, adalah perusahaan pertama di industri yang memperkenalkan sistem casting, pelatihan, produksi, dan manajemen yang sistematis, dan telah menemukan konten unik dengan menunjukkan permintaan akan musik dan tren budaya. SM Entertainment memasuki pasar global menggunakan strategi globalisasi dan lokalisasi melalui teknologi budaya dan telah menjadi perusahaan hiburan terkemuka di Asia, yang telah memproduksi dan mengelola nama-nama terbesar Korea di industri seperti Super Junior, TVXQ, BoA, Girls Generation, f(X). ), SHINee, Exo, dan Red Velvet. Berikut ini adalah Lowongan Kerja atau Rekrutmen SM Entertainment Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Rekrutmen SM Entertainment Indonesia


BUSINESS DEVELOPMENT STAFF

Job Description :

  • Work within team to develop and pilot innovative business models that can provide the basis for future business strategy and implementation.
  • Identify, prioritize, contact, and acquire potential partnership and new business opportunities.
  • Develop, expand and maintain relationships and partnerships with various stakeholders (both internal and external)
  • Responsible for administrative duties, such as preparing reports and presentations including conducting related research and data analysis, maintaining and proofing related agreements and forms.
  • Collaborate with other team to ensure smooth functioning of business on day-to-day basis.

Qualification :

  • Minimum Bachelor’s degree from reputable university with minimum GPA 3.0
  • Proficiency in English is a must
  • Cross-functional knowledge in entertainment business, partnership, and business development
  • Minimum 1 year professional qualifying experience in business development, partnership or communication is mandatory. Experience working in entertainment business and/or multinational company is a plus
  • Excellent project management skills, interpersonal skills including great communication capability and public speaking
  • Strong problem solver with clear structure and analytical skills
  • Able to adapt with fast-paced environment and broad-minded with cultural differences
  • Able to work within a team, self-driven, proactive and eager to learn.
  • Proficiency in Korean is preferred

Tata Cara Melamar :

Apabila berminat ingin mendaftar dan memenuhi kualifikasi yang sedang dibutuhkan silahkan kirimkan CV & lamaran lengkap melalui email :

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING