Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk

PT Campina Ice Cream Industry Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Campina Ice Cream Industry Tbk adalah salah satu produsen es krim ternama di Indonesia, dengan memberikan produk yang selalu menjadi juara di hati konsumen. Kami selalu berinovasi untuk membuat kebahagiaan dan kesenangan melalui produk-produk istimewa yang terbuat dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Berikut ini Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk

Saat ini PT Campina Ice Cream Industry Tbk memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :


HR Administration Staff

Qualifications:

  • Bachelor’s degree in any field (GPA minimum 3 out of 4)
  • Minimum of 2 years of experience as an HR Administration.
  • Experience in processing BPJS, payroll data, and other employment administration.
  • Strong analytical and data processing skills.
  • Proficiency in computer operations (especially Ms. Excel).
  • Good communication skills, independent, honest, meticulous, hardworking, disciplined, and able to work with people from various divisions.

Responsibilities:

  • Responsible for maintaining and updating employee data.
  • Administering employee attendance records and posting attendance summaries.
  • Managing payroll administration.
  • Preparing monthly HR reports.
  • Handling BPJS administration for employees.
  • Managing data administration for new employees.
  • Understanding and ensuring compliance with all company systems and programs.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: