Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

PT Paragon Technology and Innovation

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Seluruh Indonesia

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kecantikan Indonesia dengan tujuan menciptakan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat melalui inovasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation


MANAGEMENT TRAINEE FINANCE, ACCOUNTING, TAX, AND LEGAL

Qualifications:

  • Minimum Bachelor (S1), major in Accounting, Economics, and Management
  • Having 1-2 years of experience
  • Maximum 25 years old
  • Having a passion in FMCG especially beauty or cosmetics industry.
  • Understanding of overall key finance business processes combined withstrong business acumen
  • Strong analytic, interpersonal skills and influence stakeholders at any level
  • Ability to seize opportunity, courage, and shared purposes, fostering collaboration and collective succes

Main Responsibilities:

  • Assist in providing Finance Business Partnering to respective Directorates by translating data into insights into action
  • Ensure basic finance process/operation and basic accounting controls are in place in all Directorates’ processes
  • Ensure operation & control in place related to financial accounting services to the Company and, in particular, to the respective Directorate
  • Controlling the utilization of the company’s financial resources in accordance with existing business processes and supporting company dynamics while maintaining prudence and compliance

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun