Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II

Perum Jasa Tirta II

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S2Loker S2
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta

Perum Jasa Tirta II adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).. Berikut ini Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II


Project Manager Implementasi ERP SAP Modul Finance & Budgeting – Pekerja Waktu Tertentu (PWT)

Tanggung Jawab :

  • Menyusun perencanaan proyek
  • Koordinasi dengan berbagai pihak (stakeholders)
  • Melakukan pengawasan terhadap progress proyek
  • Melakukan pengelolaan risiko proyek
  • Memastikan kesesuaian desain dan kustomisasi sistem
  • Menyelenggarakan pengelolaan perubahan (Change Management)
  • Menyusun pelaporan proyek
  • Memastikan go-live dan dukungan pasca-implementasi

Persyaratan :

  • Diutamakan S2 Manajemen Keuangan / Manajemen Bisnis / Akuntansi / IT
  • Jenjang Kebutuhan Posisi : BOD-1
  • Status Kepegawaian : Pekerja Waktu Tertentu (PWT)
  • Memiliki pengalaman minimal 2x mengimplementasikan SAP modul FiCo dan FM (minimal dalam kurun waktu 1 tahun kebelakang) diutamakan sedang menangani implementasi SAP
  • Memiliki pengalaman sebagai Project Manager Implementasi platform SAP modul FiCo dan FM dan dibuktikan dengan sertifikasi keahlian
  • Memahami proses bisnis Akuntansi dan Budgeting Perusahaan
  • Usia maksimal 45 Tahun pada saat menyampaikan lamaran.

Persyaratan Administrasi :

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Portofolio diri
  • Scan ijazah pendidikan S1 dan / atau S2
  • Scan Surat Keterangan Akreditasi Jurusan
  • Scan Transkrip Nilai
  • Scan KTP
  • Scan Kartu Keluarga
  • Scan Referensi atau Surat Keterangan Pengalaman Bekerja sebelumnya (jika ada)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Sertifikat TOEFL (min. 500)
  • Dokumen pendukung lainnya:
    • Sertifikat keahlian
    • Piagam penghargaan / prestasi terkait (jika ada)

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :

  • Pendaftaran ditutup pada tanggal 13 Desember 2024 Pukul 23.59 WIB

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: