Lowongan Kerja PT Aplus Pacific

PT Aplus Pacific

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta Barat

PT Aplus Pacific merupakan solusi inovatif untuk menyediakan material dinding – partisi, langit-langit, lantai dan produk bahan bangunan lainnya. Saat ini kami memiliki tiga lokasi pabrik di Rangkas Bitung prov Banten, Kapuk Poglar Jakarta Barat, Pasar Kemis Tangerang. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Aplus Pacific.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Aplus Pacific

Saat ini PT Aplus Pacific memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


FINANCE AR STAFF

Kualifikasi :

  • Usia minimal 22 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 Akutansi/Administrasi Perkantoran/Sederajat.
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office (Word & Excel).
  • Tidak sedang kuliah
  • Dapat bergabung ASAP
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memeriksa invoice semua pelanggan yang akan jatuh tempo/sudah jatuh tempo.
  • Mengatur perjalanan messenger untuk tukar faktur/penagihan invoice ke pelanggan, dimana semua data invoice tersebut sudah dipersiapkan pada hari sebelumnya.
  • Menyiapkan data piutang yang sudah dibayar customer baik transfer/giro/cash kemudian membuat laporan pemotongan piutang.
  • Melakukan penagihan dengan cara menghubungi via telepon atau sarana komunikasi lainnya yang tersedia, ke semua pelanggan.
  • Mengumpulkan dan mengelopmpokan invoice yang besok sudah jadwalnya kunjungi/tagih atau invoice yang sudah disetujui pelanggan akan dibayar besok.
  • Mengelompokan invoice yang telah dilunasi oleh pelanggan yang ditagih messenger dan menyerahkan pembayaran (cash/giro/cek) ke bagian keuangan/finance untuk diproses bukti penerimaan pada hari tersebut.
  • Mengumpulkan dan memeriksa semua berkas invoice yang telah diterima, dan untuk pelanggan kredit pastikan kelengkapan data invoice asli beserta lampiran pendukungnya atau tanda terima dari pelanggan.

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini:

Email : recruitment.jkt@aplus.co.id
Subject : Name_Position_Location

Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun