Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero)

PT Pegadaian (Persero)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta
PT Pegadaian (Persero), pemilik brand (merk) Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang dibuka pertama kali di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901. Sampai dengan Agustus 2020 PT Pegadaian telah mempunyai outlet sebanyak 4.100 yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk dan layanan Pegadaian juga dapat diakses di lebih 11.000 agen. Pegadaian juga telah mengembangkan layanan secara elektronik dengan aplikasi Pegadaian Digital yang dapat diunduh di Playstore atau App Store. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero).
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
 
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero)

Saat ini PT Pegadaian (Persero) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Assistant Manager Unit Gadai Efek  

Deskripsi Pekerjaan

  • Melaksanakan validasi berkas permohonan
  • Memeriksa jaminan sesuai Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku
  • Menyusun laporan dan analisa kelayakan barang jaminan
  • Menetapkan besarnya taksiran dan uang pinjaman
  • Mengadministrasikan data kredit nasabah, updating database, penyimpanan dan pemeliharaan objek jaminan
  • Penagihan/collection atas angsuran kredit gadai efek yang telah jatuh tempo dan upaya-upaya lainnya guna mereduksi terjadinya NPL

Kualifikasi Minimum :

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 2-3 tahun sebagai Asistant Manager / supervisor
  • Memiliki kompetensi dan keterampilan untuk analisis pasar saham, perusahaan, aset keuangan serta instrumen fix income
  • Memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dan menganalisis data serta informasi
  • Memiliki etika, kepatuhan, kesabaran, dan disiplin
  • Mampu menganalisa teknikal & fundamental serta industri dan makro ekonomi, serta menyusun laporan hasil analisis
  • Memiliki kemampuan / keahlian yang berkaitan dengan bidang terkait, seperti sertifikasi pasar modal dan resiko (non-mandatori)

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :

Batas Akhir Pendaftaran 24 Februari 2024


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: