Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui
PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce. Berikut ini adalah Lowongan PT SiCepat Ekspress Indonesia.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
 
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
 
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
 
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia


1. Receptionist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyambut pengunjung dan mengarahkan mereka ke orang atau departemen tertentu
  • Bertanggung jawab untuk mengoperasikan telepon untuk menjawab panggilan masuk dan meneruskan panggilan, memberikan informasi, dan menerima pesan
  • Mengelola buku pengunjung dan menangani distribusi surat / dokumen yang diterima

Kualifikasi: 

  • Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai receptionist
  • Komunikatif, inisiatif, aktif, cekatan, fleksibel, mau belajar dan kerja sama tim
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris minimal pasif
  • Dapat mengoperasikan MS. Office (Ms. Word dan Ms. Excel)
  • Penempatan Jakarta Selatan

2. Admin Claim

Deskripsi pekerjaan :

  • Melakukan proses pengajuan dana
  • Melakukan penginputan data dari semua partner
  • Melakukan proses pengolahan data dari beberapa partner, seller dan buyer
  • Memproses pengajuan dana ke finance setiap harinya
  • Memproses pembayaran sampai dana dibayarkan oleh team finance

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan minimal D3/S1
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Terbiasa menggunakan Ms. Office (terutama Excel)
  • 3 months contract for Maternity Leave
  • Penempatan: Jakarta Pusat

3. Call Center

Deskripsi pekerjaan:

  • Terbiasa dengan target
  • Cepat tanggap & cepat respon dalam menangani complain di telepon
  • Paham mengenai dinamika pengiriman logistik atau setidaknya pernah menggunakan jasa logistik baik melalui marketplace atau online shopping lainnya.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Bersedia melalui pihak ketiga (under Outsourcing/Yayasan)
  • Bersedia kerja shifting 24 jam (5 hari kerja & 2 hari libur)
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Ms. Office (khususnya di Ms. Excel)
  • Dapat melakukan analisa masalah dengan baik serta memiliki rasa empati yang tinggi ketika menghadapi keluhan customer
  • Memiliki komunikasi yang baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil, dan dapat bekerja dalam team maupun individu
  • Penempatan: Bantul, Yogyakarta

Tata Cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya. 

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun