Lowongan Kerja PT Yapindo Transportama (PCP Express)

Walk-In Interview PT Yapindo Transportama (PCP Express)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker MagangLoker Magang
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Yapindo Transportama (PCP Express) PT Yapindo Transportama (PCP Express) didirikan pada tahun 1999 merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspress yang telah melayani lebih dari 20 tahun. Siap menjadi mitra yang Peduli, Cepat dan Terpercaya dengan menghubungkan setiap individu dan bisnis mereka di seluruh nusantara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Walk-In Interview PT Yapindo Transportama (PCP Express).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Walk-In Interview PT Yapindo Transportama (PCP Express)


1. Customer Care Staff

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai Ms Excel
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki komunikasi yang baik

2. Processing Staff

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan dari logistik
  • Teliti, pekerja keras
  • Bersedia bekerja shift dan lembur

3. Operation Coordinator

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman di bidang logistik minimal 4 tahun
  • Menguasai proses pengiriman barang
  • Memiliki leadership yang baik, jujur dan bertanggung jawab

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui alamat dibawah ini:

  • Kantor PCP Cabang Semarang
    Jl. Hasanuddin H-244 Plambokoan, Semarang
  • Tanggal 12-14 Oktober 2022 (Pukul 08.30-12.00)

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun