- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
Tidak diketahui
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspress Indonesia
1. Assistant Manager Customer Service
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat report weekly dan monthly
- Mengawasi dan mengontrol proses kerja departemen yang dibawahi
- Melakukan penilaian kerja terhadap departemen
- Melakukan pembinaan terkait perkembangan kompetensi departemen
Kualifikasi Umum :
- Pendidikan minimal S1
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai assistant Manager Customer Service
- Memiliki kemampuan dalam menyampaikan informasi dengan baik ke eksternal dan interview customer
- Memiliki kemampuan Analisa masalah dengan sangat baik dan teliti
- Dapat mengoperasikan Ms Office dengan baik
- Detail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang baik, integritas, kemampuan manajemen yang baik energik dan berorientasi poda hasil
- Penempatan gunung Sahari Jakarta Pusat
2. Supervisor Customer Service Project
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat jadwal kerja (schedule) untuk tim CS PToject
- Melakukan CQP (Chat Quality Process) untuk performance CS Project
- Melakukan evaluasi penilaian bulanan CS project staff
- Memastikan target harian tercapai sesuai dengan KPI
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1tahun sebagai customer service coordinator
- Dapat mengoperasikan Ms Office (Khususnya formula Ms Excel)
- Memiliki pengetahuan mengenai trading/saham
- Detail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan komunikasi yang baik kemampuan manajemen yang baik, integritas dan ene
- Penempatan Gunung Sahari Jakarta Pusat
Tata Cara Melamar
Jika Anda memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas silakan kirimkan CV, melalui email ke :
-
Assistant Manager Customer Service
Email : recruitment@sicepat.com priskilla.mulyadi@sicepat.com
Subject : Posisi yang dilamar_Nama Lengkap -
Supervisor Customer Service Project
Email : priskilla.mulyadi@sicepat.com
Subject : Posisi yang dilamar_Nama Lengkap
Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun