Lowongan Kerja PT Serasi Autoraya (SERA)

Lowongan Kerja PT Serasi Autoraya (Member of Astra)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk hadir untuk memberikan solusi kepada perusahaan yang berkembang di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, SERA terus bertumbuh dan bertransformasi dari perusahaan jasa penyewaan kendaraan menjadi jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas, dan jasa pengelolaan logistik. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Serasi Autoraya.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Serasi Autoraya (Member of Astra)


Finance & Administration

Job Descriptions :
  • Control branch cash flow, billing progress and A / R, and verify payment request and proof of debt recognition
  • Conduct bank checks on payments to vendors and customers
  • Check the cash condition of branch
  • Create regular reports on branch performance and branch annual budget
  • Monitor condition and cost of public facilities and branch assets
  • Control branch administrative personnel
  • Implement CSR programs coordinated by Branch Manager
  • Develop work environment which prioritizes health (facilities and medical check up)
Requirements :
  • Candidate must possess at least bachelor degree majoring Accounting from reputable university with minimum GPA 3.00 of 4.00
  • Fresh graduate (Active Organization) or minimum 1 years of work experiences in Accounting, Finance and Tax Field, as Internal Audit, Accountant Public area will be advantage
  • Proven create and analyzing financial statement regularly
  • Strong attention to detail, good analytical thinking, initiavite and customer driven
  • Good communication skill both verbal or written in English
  • Willing to be placed all around Indonesia.

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Batas Akhir Pendaftaran 20 Oktober 2022

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun