Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo)

PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Vivo Mobile Indonesia adalah perusahaan teknologi yang menciptakan produk hebat berdasarkan nilai yang didorong oleh desain, dengan perangkat pintar dan layanan cerdas sebagai intinya. Perusahaan ini bertujuan untuk membangun jembatan antara manusia dan dunia digital. Berikut ini adalah Lowongan kerja PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo)


Human Resources Operations Assistant

If you are someone with;

  • Bachelor’s degree from any major and passion in HR.
  • 1-2 years working Experience in similar work scope, experience in HR Services, Compensation and Benefit, would be a great advantage.
  • Good computer literacy (Ms. Office, database systems).
  • Understanding the logic of the Human Resource Information System (system testing, system integration, system evaluation, system development request and last system socialization).
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Able to work as a team member and assist HR members with their tasks.
  • Agile, flexible, and well-organized characteristics.
  • The ability to keep confidential and sensitive information.

And you are ready to be:

  • Manage employee database both offline and online, maintaining and updating employee data in HRIS Platform.
  • Provide employee data report for various purposes, including payroll process.
  • Assisting onboarding process for new hire, data collection, contract signing, conduct the presentation related to employee benefit.
  • Operate attandance system and generate attendance record. Monitoring the implementation of attendance reguations.
  • Communicating business needs related to the HR Information System to the vendors, headquarters, users, etc.
  • Preparing and managing HR Letters and other documents relatedto the HR function,i.e.employment letter, working experience letter, permanent employee appointment.
  • Communicating with external parties regarding employment confirmation.
  • Communicating HR requlation and HR guidelines with employees and department assistants, ensuring all employees receive adequatesupport related to HR issues.
  • 9Participate in HR projects, especially in administrative activities.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: