Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk 

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk 

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Perseroan”) merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk .

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk 


GENERAL AFFAIRS STAFF

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Inventarisasi daftar asset kendaraan Tempo Group
  • Mengkoordinir pekerjaan driver dan messenger yang ada sehingga dapat menunjang kelancaraan tugas perusahaan
  • Melakukan pemeriksaan kendaraan operasional secara rutin dan berkala
  • Memastikan semua surat kendaraan dan asuransi kendaraan bermotor perusahaan selalu up date
  • Mengurus masalah kendaraan yang berhubungan dengan asuransi kendaraan bermotor dan bengkel yang terafiliasi dengan perusahaan
  • Memeriksa pemakaian bahan bakar, parkir dan tol kendaraan operasional perusahaan
  • Membantu kegiatan Operasional dengan menjaga perbaikan dan perawatan kendaraan
  • Koordinasi dengan vendor

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang general affairs
  • Memiliki SIM A dan SIM C
  • Mempunyai pemahaman yang baik mengenai kendraan roda empat dan roda dua, office management, perjalanan dinas
  • Mahir menggunakan komputer
  • Jujur, disiplin, teliti
  • Mempunyai kemampuan komunikasi & Interpersonal yang baik
  • Mampu menjaga kerahasiaan data-data perusahaan dan data-data pekerjaan yang berkaitan dengan jabatan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: