Lowongan Kerja PT Artha Kreasi Utama

PT Artha Kreasi Utama

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta Pusat

PT Artha Kreasi Utama adalah perusahaan nasional yang dikelola secara langsung oleh berbagai macam profesional dan ahli yang terakreditasi serta berpengalaman, bergerak dibidang Manpower Service Agency dengan selalu memprioritaskan Etos dan Etika kerja yang tinggi, profesional, efektif dan inovatif yang selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan profesionalisme kerja yang berkualitas. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Artha Kreasi Utama.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Artha Kreasi Utama

Saat ini PT Artha Kreasi Utama memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


ADMINISTRATION STAFF

Qualifications :

  • Male/Female
  • Bachelor’s Degree
  • Fluent in English (required)
  • Experienced minimum 1 year experience as administration or relevant position
  • Knowledge of office management systems and procedures
  • Working knowledge of office equipment, like printers and fax machines
  • Proficiency in Ms Office
  • Excellent time management skills and the ability to prioritize work
  • Attention to detail and problem silving skills
  • Excellent written and verbal communication skills
  • Placement Embassy Office, Menteng – Central Jakarta

Tata Cara Melamar

Jika anda berminat  dan memenuhi kualifikasi yang sedang dibutuhkan silahkan daftarkan diri anda melalui Email dibawah ini :

Email: hrd@akupt.com
Subject: ADMIN_FULL NAME

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun